Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tahanan Terguling di Jalan Lintas Barat Gisting

 

Lampung.Infosatelitnews.com–Tanggamus ‘Sebuah mobil tahanan plat merah BE 7923 VZ terguling di Jalan Lintas Barat, tepatnya di daerah Kembang Kantil, Gisting, Tanggamus, siang ini sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil tersebut dikendarai oleh seorang sopir yang diduga mengantuk saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Agung.

Beruntung, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Sang sopir berhasil selamat tanpa mengalami luka serius. Menurut informasi yang dihimpun, mobil tersebut dalam kondisi kosong tanpa ada penumpang lainnya di dalamnya.

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menyebutkan bahwa mobil melaju dengan kecepatan cukup tinggi sebelum akhirnya terguling. “Sepertinya sopir mengantuk, karena tiba-tiba saja mobil oleng dan akhirnya terguling,” ujar seorang saksi mata di lokasi.

Pihak kepolisian setempat telah tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan memastikan penyebab pasti kecelakaan. Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian sempat mengalami sedikit kemacetan namun kini telah kembali normal.

Pewarta:Hayat

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya