KaPolresta Barelang Pimpin Lansung Sertijap.

 

Batam.Infosatelitnews.com–Upacara Serah terima Jabatan diPimpin lansung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.

Serah terima tersebut ada  beberapa Jabatan PJU Polresta Barelang Batam yakni diantaranya Jabatan Kabag Ren, Jabatan Kabag Sdm, Jabatan Kapolsek Belakang Padang Serta Pelantikan Kasat Resnarkoba Polresta Barelang yang Baru

Upacara digelar di Lobby Mapolresta Barelang di Jl. Sudirman No.4, Sukajadi, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau,Rabu (18/09/2024)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang kemudian diikuti juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran dan Personil Polresta Barelang serta sederet bhayangkari cabang kota Batam ( Barelang )

Acara Upacara Serah Terima Jabatan tersebut , dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi

Hal tersebut dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor, ST/492/IX/KEP./2024 Tanggal 05 September 2024 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan tersebut yakni :

Jabatan Kabag Ren Polresta Barelang yang sebelumnya dijabat Oleh AKP Asril kemudian diserahkan kepada AKP Sasmintoro, SH, MH, jabatan Kabag Sdm Polresta Barelang dari Kompol William Romi Saputra di serahkan kepada Kompol Rio Reza Parindra, SH, SIK, MH.

Untuk Jabatan Kapolsek Belakang Padang dari Iptu Ade Putra, SH diserahkan kepada Iptu Sonny Fajri, SH, MH.

Juga pelantikan atas Kasat Resnarkoba Polresta Barelang yang Baru yakni AKP Deni Langie, SIK, MH. Yang menggantikan Kasat Resnarkoba Kompol Satria Nada yang Tersandung kasus terkait hilangnya barang bukti Nàrkoba berapa waktu lalu.

Akhir acara dalam Sambutannya,Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama, yang mana selama bertugas di polresta barelang dinilai cukup baik, dan kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di polresta barelang. Bagi  pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri.

“ Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang atau masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan kelak akan menjadi ibadah bagi kita semua” Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi dalam Acara Upacara Serah Terima Jabatan tersebut.(Hasmi.)

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya