Kapolresta Barelang,Kunker Ke Polsek Bulang dan Polsek Batu Aji.

Kepri.Batam.Infosatelitnews.com–Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Jajaran Polresta Barelang, yang hari ini di laksanakan di Polsek Bulang dan Polsek Batu Aji. Selasa (06/08/2024)

Dalam Kunjungan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Cathy Heri Ompusunggu, Kasat Binmas Kompol Yulianti Asril, SH, MM, Kasi Humas Iptu Donald Tambunan, SH dan Kasi Propam Polresta Barelang Iptu Zulhendra dan beserta sederet Rombongan Pengurus YKB Cabang Kota Barelang.

Adapun,Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan yang keempat, yg mana sebelumnya Kapolresta Barelang telah mengunjungi polsek Belakang padang, polsek sekupang, polsek KKP, Polsek Lubuk Baja, dan Hari ini mengunjungi Polsek Bulang dan Polsek Batu Aji.

Dalam kegiatan tersebut Kedatangan rombongan di Polsek Bulang disambut di pelabuhan rakyat pulau buluh dan dilanjutkan dengan mengunjungi mako polsek yang di sambut oleh Kapolsek Bulang Iptu Adyanto Syofyan, SH, forkopimcam Kec. Bulang serta Seluruh Toga, Toda, Tomas dan Masyarakat Kec. Bulang.

Selain itu masih di hari yang sama kunjungan yang kedua Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Polsek Batu Aji, yang di sambut oleh Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syafrizal, SH, MH bersama Forkopimcam Kec. Batu Aji.

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi mengucapkan

“ Terima Kasih kepada Kapolsek atas sambutan dan laporan lengkapnya. Dan saya sangat mengapresiasi kehadiran bapak ibu karena walau dalam kesibukan bisa meluangkan waktu untuk hadir”tutur Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi

“Kunjungan saya ke Polsek Jajaran dengan tujuan adalah merupakan salah satu wujud kerja tanggung jawab saya sebagai kapolres kepada pimpinan dan sekaligus silaturahmi menyapa bapak ibu dan menyampaikan visi misi saya sebagai Kapolresta Barelang” urai Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.

Ia juga menambahkan “ Saya sampaikan juga bahwa agar kita satu visi misi, terdapat 6 point besar yang saya terapkan yakni yang pertama :

jangan anggap remeh masalah sekecil apapun kita harus siap.

Yang kedua solid, kita kuat agar tidak bisa dipecahkan oleh apapun, yang ketiga Kemudian

yang ketiga Respon Cepat yang artinya Tanggap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam penegakan hukum.

Yang keempat Ready To Use atau Siap Tampil Dalam Pelaksanaan Tugas.

Yang kelima tidak ada alasan dalam pelaksanaan tugas harus totalitas dan Bertanggung jawab,

kemudian yang keenam Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi yang artinya Jalin Silaturahmi bersama Stakeholder untuk menjaga Harkambtimbas di wilayah Kepri.

Saya melaksanakan kunjungan ke polsek jajaran secara marathon, saya sebagai Kapolresta siap menjadi pelayan dan pengayom masyarakat dan memimpin anggota saya untuk melayani masyarakat “ Tegas Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.

Sementara itu di akhir sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi menyampaikan kembali kepada semua yang hadir dalam acara tersebut,Ia Menegaskan.

‘ Pesan saya kepada seluruh personil kita harus siap membantu masyarakat kecil yang membutuhkan pertolongan , dalam pelaksanaan tugas kita harus melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat tidak memandang status sosial apapun. Berbuatlah Baik Kepada Masyarakat , berikan Pelayanan terbaik dengan pelaksanaan tugas dengan ikhlas”paparnya kembali.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak 2024 laksanakan tugas dengan baik jangan underestimate, respon cepat, dan ready to use terhadap pelaksanaan tugas”.Pungkas Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi. Salah satu putra terbaik Kelahiran Tanjung Balai Sumatera Utara dengan tiga. Buah bunga melati di pundaknya tersebu.hs 007

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya