Mutasi Ke Mabes Polri, Jabatan Kasat Intelkam Polres Pringsewu Diserahkan

 

Lampung.Infosatelitnews.com–Pringsewu – Mutasi Ke Badan Intelkam Polri, Jabatan Kasat Intelkam Polres Pringsewu yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Muhammad Anton Prabowo resmi diserahkan kepada Kapolres Pringsewu. Upacara penyerahan jabatan ini berlangsung pada Kamis (8/8/2024) di Aula Mapolres Pringsewu dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu, AKBP M. Yunnus Saputra.

Dalam sambutannya, Kapolres Pringsewu menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi serta kinerja yang telah diberikan oleh Iptu Muhammad Anton Prabowo selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pringsewu. “Kami mendoakan semoga di tempat tugas yang baru nanti, Iptu Muhammad Anton Prabowo selalu diberikan kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan dalam karirnya,” ujar AKBP Yunnus.

AKBP Yunnus menambahkan bahwa upacara ini merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Kapolri Nomor: Kep/1193/VII/2024 tanggal 26 Juli 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Mabes Polri. Dalam lampiran keputusan tersebut, Iptu Muhammad Anton Prabowo, S.Trk yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Pringsewu, dipindahkan sebagai Perwira Pertama Badan Intelkam Polri.

“Saat ini, Sat Intelkam Polres Pringsewu belum memiliki kasat yang baru dan sedang menunggu penempatan jabatan dari Polda Lampung. Saya berharap kosongnya jabatan Kasat Intel tidak membuat satuan Intelkam vakum namun tetap melaksanakan tugas dan fungsinya seperti biasa,” ucapnya.

Menjelang pelaksanaan operasi Mantap Praja, pengamanan Pilkada serentak 2024, perwira menengah berpangkat melati dua ini berharap jajarannya menjaga soliditas internal maupun eksternal dan tetap fokus dalam menjaga keamanan dan ketertiban di bumi Jejama Secancanan.

Pewarta:Hayat

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya