PTPN IV Unit PKS Timur Salurkan Bantuan TJSL Untuk Rumah Ibadah di Desa Baru,Pasbar.

 

Pasaman Infosatelitnews.com–
Sesuai amanat undang – undang setiap perusahaan memiliki tanggung jawab sosial lingkungan yang dapat di aplikasikan dengan berbagai kegiatan maupun bantuan baik berupa fisik infrastruktur maupun kegiatan pemberdayaan.

Salah satu Perusahaan yang berada di Daerah Kabupaten tersebut sebut saja PT.Perkebunan Nusantara IV regional II unit PKS Timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) pembangunan rumah ibadah di Nagari Desa Baru Kabupaten Pasaman Barat.

Bantuan yang di salurkan PT.PN IV Regional II PKS Timur Semester II tahun 2024 menyalurkan berupa uang tunai masing – masing Mesjid sebesar Rp.20 Juta.

Bantuan langsung diserahkan oleh Manager PKS Timur Anton Sobirin turun hadir Masinis Kepala Muhammad Darul Nafis, Asisten Quality Assurance Fahmi Azrai Nasution kepada pengurus Mesjid dan dihadiri oleh Kepala Jorong masing – masing lokasi pembangunan Mesjid.

Manager PKS Timur Anton Sobirin, menyerahkan bantuan TJSL merupakan agenda wajib yang telah di setujui oleh Management PKS Timur terhadap lingkungan sekitar perusahaan, bantuan kali ini sesuai keperluan warga setempat adanya pembangunan rumah ibadah , dan mendapat respon dari management alhamdulillah hari ini telah kita salurkan , semoga dapat menambah kemajuan progres bagi kemajuan pembangunan rumah ibadah tersebut dan dapat segera dimamfaatkan masyarakat sekitar.

Sementara, Assisten Tata Usaha dan Personalia  PKS Timur Sastro Budiawan Nasution mengatakan , PT.Perkebunan Nusantara IV regional II unit PKS Timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) di Nagari Desa Baru Kabupaten Pasaman Barat.

“Bantuan TJSL tersebut diserahkan Sabtu kemaren langsung oleh management kepada dua titik lokasi pembangunan rumah ibadah diantaranya Mesjid Al Anwar Jorong Sarumpun Saiyo dan Mesjid Nuruo Yaqin Jorong Banjar Jaya , Desa Baru Barat,” kepada awak media, Senin (07/10).

Jorong Sarumpun Saiyo Neki Sarwono menambahkan, pihak masyarakat Desa Baru Barat sangat berterima kasih atas bantuan dari management PT.PN IV Reqional II PKS Timur bantuan tersebut sangat berarti  dalam kemajuan pembangunan Rumah Ibadah yang sedang dalam proses pembangunan.

Namun pihak perusahaan PT.PN IV PKS Timur  Madina tidak kali ini membantu hal – hal dalam infrastruktur di Desa Baru dalam hal pembangunan infrastruktur lainya, Insya allah mendapat respon dan pembinaan dari pihak perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih , kemitraan ini Insya Allah menjadi hubungan silahturahmi yang erat antar masyarakat dengan perusahaan , tidak saja peduli lapangan pekerjaan juga peduli akan lingkungan sekitar perusahaan.Tandasnya. (hs)

Share:

Array

Komentar:

Berita Lainnya